Wednesday, June 4, 2008

Graphic Design

PT Indobara Bahana

Graphic Design

Responsibilities:
* To coordinate and execute collaterals that will be published for print
* To conceptualize creative concept and development from any in – house collateral to promotional materials, banners, posters, ads, leaflet and packaging
* To ensure all promotion materials, advertising objectives are aligned with company’s goal & objectives
* To liaise with printers on print productions

Requirements:
* Male/Female
* Maximum age 25 years old
* Hold Bachelor (S1) Degree in Graphic Design
* Major in Programming: Office, Photoshop, Illustrator, Freehand, Flash, In Design, Fireworks

Those who are interested and meet the above requirement, please send your complete application letter, resume, a recent photograph, and indicate the position title at the upper left the envelope not later than 10 days after the date of this advertisment to:
PT INDOBARA BAHANA
Jl. Gunung Sahari Raya No.512
Jakarta 10610 - Indonesia
Or
Email to: hrd@indobara.co.id / hrdga@indobara.co.id
(Maximum 1 MB)

Expired Date : June 16, 2008
Job Location : Jakarta

TUTOR FOR GEOLOGY & TUTOR FOR GEOPHYSICS

A Challenging Career Opportunity in Oil & Gas Company

Our client, Oil & Gas company is currently in high need to recruit
professionals to fill the following positions:

TUTOR FOR GEOLOGY & TUTOR FOR GEOPHYSICS

QUALIFICATION:
• At least Bachelors Degree from a recognized institute or university
• Dedicated to develop geologist and geophysicists
• The assignment will be contract but full days basis
• The retirees from big PSCs are more preferable

The appointed candidates will be offered an attractive compensation
package along. To apply, please send your resume to:

PEAK EXECUTIVE
Wisma Tendean Lt. 4
Jl. Kapten P. Tendean No. 7
Jakarta
recruitment@peak-executive.com

info : jobUGM

Lowongan Penerimaan Taruna Taruni AKPOL TA 2008 Daerah Jawa Tengah

PENGUMUMAN No. Pol.: PENG/ 01 IV/2008 tentang PENERIMAAN TARUNA/TARUNI AKPOL TA. 2008

I. Persyaratan Umum.

1. Warga Negara Indonesia (Pria dan Wanita).
2. Beriman dan bertaqwa terhadap Kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.
4. Tidak pernah dipidana karena melakukan kejahatan yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian.
5. Sehat jasmani dan rohani (Surat keterangan sehat dari institusi kesehatan)
6. Berwibawa, jujur, adil, dan berkelakuan tidak tercela.
7. Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah Negara Republik Indonesia dan bersedia ditugaskan pada semua bidang tugas kepolisian.
8. Pada saat diangkat menjadi anggota Polri dengan pangkat Inspektur Dua (IPDA), bagi lulusan S1 diberikan masa dinas surut 2 (dua) tahun dan bagi Jurusan S2 diberikan masa dinas surut 3 (tiga) tahun, yang akan berpengaruh terhadap penghasilan dan kariernya namun tidak mengurangi masa Ikatan Dinas Pertama (IDP) 10 tahun.

II. Persyaratan lain:

1. Berijazah serendah rendahnya S 1 dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Bagi Lulusan S-1/S 2 berasal dari Perguruan Tinggi 1 Fakultas yang terakreditasi (A, B atau C) yang sesuai dengan kompetensi tugas pokok Polri dengan menyerahkan asli ijazah dan transkip dengan nilai rata rata IPK minimal sebagai berikut:
1) S 1 : 2,5 (dua koma lima)
2) S 2 : 2,75 (dua koma tujuh lima)
b. Bagi lulusan S1/S 2 yang mempunyai visus mata maks 1 (minus satu) dan dapat dikoreksi menjadi normal dengan nilai rata-rata IPK minimal sebagai berikut:
1) S 1 : 2,75 (dua koma tujuh lima)
2) S 2 : 3,0 (tiga koma nol)

c. Disiplin ilmu yang diterima, sebagai berikut:
1) Untuk S1 dengan disiplin ilmu :
a) Fakultas Hukum jurusan Ilmu Hukum
b) Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi dan Manajemen
c) Fakultas Fisip/Sospol jurusan Antropologi SOS, Hubungan Internasional, limu Komunikasi, limu Politik, iminologi, Sosiologi.
d) MIPA 1 SAINS jurusan Matematika, Fisika dan Statistika
e) Fakultas Teknik jurusan Teknik Informatika
f) Ilmu Komputer jurusan Manajemen Informatika, Manajemen Informatika dan Komputer, Teknik Informatika, Teknik Informatika dan Komputer

2) Untuk S 2 semua disiplin ilmu namun harus berlatar belakang disiplin ilmu S1 tersebut pada butir 1) diatas.
d. Bagi Bintara Polri yang telah memiliki masa dinas minimal 1 th (dihitung setelah pengangkatan menjadi Bintara Polri) dan harus berijazah S-1/S-2 dengan nilai rata rata IPK dan disiplin ilmu sesuai dengan ketentuan butir 1a, b dan c di atas.

2. Usia maksimal saat pembukaan Pendidikan Pembentukan Taruna Akpol TA. 2008 tanggal 21 Agustus 2008, sebagai berikut:
a. S1 : 28 (dua puluh delapan) tahun.
b. S2 : 30 (tiga puluh) tahun.

3. Tinggi badan dengan berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku minimal:
a. Pria 163 (seratus enam puluh tiga) cm.
b. Wanita 160 (seratus enam puluh) cm.

4. Belum pernah nikah dan sanggup tidak nikah selama dalam Pendidikan Pembentukan.
5. Bersedia menjalani lkatan Dinas Pertama selama 10 (sepuluh) tahun terhitung mulai saat dilantik menjadi Perwira Polri (masa dinas surut tidak diperhitungkan).
6. Memperoleh persetujuan dari orang tua / wali bagi yang belum berusia 21 tahun.
7. Tidak terikat Pejanjian Ikatan Dinas dengan Instansi lain.
8. Telah berdomisili di wilayah Polda Jateng minimal (satu) tahun yang dibuktikan dengan KTP / KK surat pindah yang bersangkutan 1 orang tua.

9. Bagi yang sudah bekerja sebagai pegawai /Karyawan / Anggota Polri :
a. Mendapat persetujuan / rekomendasi dari Jawatan / Instansi / Satker yang bersangkutan
b. Bersedia diberhentikan dari status Pegawai Karyawan / Anggota Polri bila diterima dan ikut pendidikan Taruna Akpol TA. 2008.
c. Khusus anggota Polri :
1) Dapen ( Daftar Penilaian ) dengan nilai minimal 75 (tujuh puluh lima).
2) Surat Keterangan Hasil Peneliti, (SKHP) dari yang berwenang.

10.Mengikuti dan lulus pemeriksaan / pengujian yang meliputi :
a. Pemeriksaan Administrasi awal.
b. Pemeriksaan Kesehatan badan tahap 1 dan Parade
c. Pemeriksaan Psikologi.
d. Ujian Akademik (tertulis) yang meliputi
1) Tes Potensi Akademik (TPA)
2) Undang Undang Kepolisian
3) Bahasa Inggris.
e. Pemeriksaan Kesehatan badan tahap II.
f. Pemeriksaan dan Pengujian kemampuan jasmani
g. Pemeriksaan Administrasi akhir.
h. Pantukhir di Tingkat Panda dan di Tingkat Pusat / KP4

11. Selama pelaksanaan kegiatan penerimaan Taruna/i Akpol tidak dipungut biaya apapun, biaya seluruh pelaksanaan dibebankan kepada anggaran Pc TA. 2008.

III. Lain lain :

Pendaftaran pada hari kerja mulai tanggal 19 Mei s/d 23 Juni 2008 bertempat di Bag Dalpers Ro Polda Jateng Jl. Pahlawan No. 1 Semarang, pukul 07.00 std 14.00 WIB

Sumber : jateng.polri.go.id

HOT -- PT Indonesia Power -- HOT

Kesempatan Berkarir di PT Indonesia Power

PT Indonesia Power, membuka kesempatan berkarir bagi warga Negara Indonesia untuk program studi non kependidikan :

1. S1 & D3 Teknik Mesin (Konversi Energi, Metalurgi/Material)
2. S1 & D3 Teknik Elektro (Arus Kuat)
3. S1 & D3 Teknik Fisika, Teknik Elektro (Elektronika, Kontrol Instrumen)
4. S1 & D3 Teknik Sipil
5. S1 & D3 Teknik Kimia, Teknik Lingkungan
6. D3 Teknik Informatika
7. D3 Manajemen Keuangan, Akuntansi, Perpajakan
8. D3 Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga, Ilmu Komunikasi

Persyaratan:
1. S1 Tahun kelahiran 1981 atau sesudahnya, D3 Tahun kelahiran 1983 atau sesudahnya
2. IPK minimum 2,75 (posisi 1-5)
3. IPK minimum 3,00 (posisi 6-8)
4. Dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
5. Tidak buta warna, kecuali posisi 7-8
6. Mengisi formulir aplikasi yang tersedia secara online pada website
http://www.indonesiapower.co.id pada tanggal 4 - 17 Juni 2008

Ketentuan:
1. Pelamar yang akan dipanggil mengikuti tes hanya yang lolos shortlisting berdasarkan kandidat terbaik.
2. Pemanggilan pelamar melalui http://www.indonesiapower.co.id.
3. Seleksi awal akan diselenggarakan di kota Jakarta dan Surabaya. Seleksi selanjutnya di Jakarta.
4. Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta.
5. Tahapan seleksi, pengumuman seleksi dan ketentuan-ketentuan lain selengkapnya dapat dilihat pada website http://www.indonesiapower.co.id.
6. Keputusan hasil seleksi merupakan keputusan mutlak.